Jasa Sablon, Vendor Kaos Sablon

Pandi – Waktu emang ga terasa, apalagi buat orang-orang yang menikmatinya. Kayak baru kemarin aja liat temen buka usaha sablon. dari offline sampe bikin situs vendor kaos sablon. Ternyata sudah mau dua tahun jalan. Gitu emang ya waktu :)) .. dari sedikit mejanya akhirnya dah berkali lipat, udah punya asisten pula.

Tapi buah dari kerjaan yang kita suka emang kerasa banget. Baik buat kitanya, baik juga buat produknya, dan yang pasti semua happy karena kualitasnya. Berawal dari sumringah piala Euro pengen dagang kaos sampe jadi tukang sablon kaos. Dari satu atap melebar jadi 2 atap. Dari ga bisa ngetrace jadi lihai banget ngetracenya. :)) berkembang bareng-bareng. Dan doa saya selalu.. pasti.. semuanya sukses. Continue reading “Jasa Sablon, Vendor Kaos Sablon”

Cara Bertahan Hidup Di Dunia Tarung Ide

Kemarin Tedi Datang, ga dari desa sayangnya.. jadi ga bawa rambutan pisang haha. walau ga ada hubungannya ama posting ini .. tapi berasa enak aja jadi pembuka biar inget ama lagu Tasya yang masih unyu x_x . Nah kali ini Pandi coba bagi-bagi tips cara bertahan hidup di dunia tarung ide. Dunia yang bikin bingung ini beneran apa hoax?, ini realita atau propaganda?. ini berita murni atau agitasi?. ;))

Beberapa teman mengaku sudah stress dengan arus-arus timeline di medsosnya.. sayangnya mereka memiliki rasa KEPO yang tinggi dan Aktivis Jempol tangguh yang ga bisa lepas dari Smartphonenya =)). Jadi pilihan menutup akun medsos tidak memungkinkan.. Pandi pun begitu, ga bisa nutup biar keliatan eksis walaupun jarang update status cuitan ataupun tembok buku muka \:D/ . Continue reading “Cara Bertahan Hidup Di Dunia Tarung Ide”

Ngek-ngek Touring Antar Kota

Jadi ini cerita tentang ngek-ngek umurnya terhitung tua. Tapi, usia tidak menghalangi ngek-ngek setiap minggunya touring antar kota Jakarta sampai tangerang. Kecuali tanggal merah tentunya, ngek-ngek lebih milih plesiran deket-deket rumah aja. Asal dirasa lewat angle yang tepat makan batagor Bandungnya kang Tata, serasa makan batagor di Bandung. 😀

Nah Ngek-ngek ini streng banget, walaupun begitu ya kita juga harus maklum makin tua, ya kalah lah kalo diadu sama anak muda yang jelas-jelas tenaganya masih yahud. Jadi ya wajar kalo ada anak muda yang petantang-petenteng di jalan Ngek-ngek lebih milih minggir. Toh sampe tujuan dengan selamet lebih utama kan. Continue reading “Ngek-ngek Touring Antar Kota”

Tahun Baru Mas Ehi

happy-new-yearPandi – Nah tahun baruan belom juga posting. Minimal banget kan kita ngucapin selamat tahun baru ya, atau apalah biar suka-suka. Di tahun Baru Mas Ehi ini yang pasti umur nambah dan bulan balik lagi ke Januari. Semoga tahun Mas Ehi ini kita semua lebih jadi orang yang bermanfaat dan berkah. Tentu buat diri sendiri dan orang lain. Continue reading “Tahun Baru Mas Ehi”

Between Pets And Pest

pandiPandi – Sebagian orang tentu memiliki “peliharaan” yang harus kita sisihkan waktu untuk merawat peliharaan apapun itu. Sebagian orang memelihara hewan, sebagian lagi sepatu, hp, jaket, topi, kendaraan, dll. Selama itu tidak menggangu tentu akan menjadi kegiatan yg menyenangkan. Tapi, hati hati jika itu mulai menyulitkan anda dan mungkin namanya sudah berganti menjadi Pest (hama). Continue reading “Between Pets And Pest”

Antara Penulis, Pembaca, Penerbit dan Literasi

surat-terbukaPandi.web.id – Judul dari post ini mungkin terlalu rakus. Memang tidak mungkin membahasa semuanya dalam satu postingan tentang empat hal tersebut. Rabu lalu (22/06) Pandi ikut nimbrung di acara buka bersama LPM Institut. Sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang fokus pada dunia jurnalistik. Mulai dari keredaksian, penelitian, hingga penerbitan. Continue reading “Antara Penulis, Pembaca, Penerbit dan Literasi”

Hellaw World!

Pandi posting pertama di Pandi Web ID. Setelah harga domain yang melambung tinggi akhir-akhir ini terutama untuk domain dekpendi.com di registrar lokal. Akhirnya lagi2 kita pindahan .. yang kali ini berujung di domain ID.

Nah dengan aktifnya blog bantal yang satu ini pandi akhirnya bisa menulis tulisan yang ga jelas juntrungannya. Menarik menurut persepsi pribadi dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk pengunjung. 😉 Continue reading “Hellaw World!”